Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat

Informasi Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik sebagai Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung di Blog Kami ini. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami akan membahas Informasi mengenai Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat dengan Menggunakan Ekstrak Teripang Emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Untuk ulasan Informasi Selengkapnya dapat anda simak di bawah ini :

Informasi mengenai Kadar Kolesterol Jahat :

Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat
Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.

Rumus : C27H46O, Nama IUPAC: (3ß)-cholest-5-en-3-ol, Massa molar: 386,65 g/mol, Titik lebur: 148 °C, Kepadatan: 1,05 g/cm³, Titik didih: 360 °C. Steroid lain termasuk steroid hormon seperti kortisol, estrogen, dan testosteron. Nyatanya, semua hormon steroid terbuat dari perubahan struktur dasar kimia kolesterol.

Saat tentang membuat sebuah molekul dari pengubahan molekul yang lebih mudah, para ilmuwan menyebutnya sintesis. Hiperkolesterolemia berarti bahwa kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah. Tingginya kadar kolestrol jahat dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk menghindari hal ini.

Akan tetapi, tidak semua kolesterol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol HDL merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg. Kadar kolesterol yang tinggi dapat diturunkan dengan simvastatin.

Faktor Penyebab Kolesterol Jahat dalam Tubuh : Faktor keturunan, Faktor usia, Faktor obesitas (kegemukan), Sering merokok, Kurang aktivitas olah raga, Dipicu oleh penyakit tertentu, Sering mengkonsumsi alkohol.

Informasi Kandungan dari Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat :


Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat
Teripang Emas yang kami rekomendasikan sebagai Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan. Teripang Emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs),

Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral,serta Gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Selain itu Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Berikut beberapa Penelitian Para ahli mengenai kandungan dari Teripang Emas diantaranya : Menurut peneliti ilmu kelautan dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro Semarang, Dr Delianis Pringgenies,

teripang mengandung berbagai senyawa aktif seperti protein, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega-6, dan omega-9, asam amino, DHA, omega 3, kolagen, dan elemen bioaktif yang berfungsi sebagai anti kolesterol. Menurut Delianis yang meneliti teripang sejak tahun 1994, menyebutkan “makan teripang akan meningkatkan HDL.

Teripang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein densitas rendah (LDL) alias kolesterol buruk, dan trigliserida”. Menurut Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan.

Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Dengan demikian tikus-tikus itu lau diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati.

Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Informasi Keunggulan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat :


Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat
QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat merupakan Obat Alami yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas ditambah dengan Bahan Alami lainya yaitu : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang diproduksi dengan memanfaatkan kandunganya. 

Khasiat Utama Qnc Jelly Gamat : Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh, Menurunkan Tekanan Darah Tinggi (HTN), Mempercepat Proses Penyembuhan Luka, Meregenerasi / Memperbaiki Sel Rusak, Membersihkan toksin (racun) dalam tubuh, Serta Mampu menangkal radikal bebas, Mempercepat penyembuhan luka, Meredakan gangguan sakit lambung,

Meringankan sakit pada persendian / Arthitis, Menghentikan pendarahan akibat luka, Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin, Untuk perawatan ibu pasca melahirkan dan caesar, Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih lembut, kenyal dan sehat, Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida, Memperlancar fungsi sistem pencernaan.

Keistimewaan QnC Jelly Gamat : Proses Produksi secara Modern dan Higienis, Aman bagi semua umur mulai dari balita, manula, ibu menyusui dan ibu hamil, Halal dan Terdaftar Resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229, Bebas dari bahan kimia di jamin 100%.

Aturan dan Cara Konsumsi : 2 sendok Pagi dan Sore Hari. Untuk Penyimpanan dianjurkan disimpan di kulkas untuk menjaga produk tetap baik. Isi QnC Jelly Gamat : 300ml /botol. Di produksi oleh PT BIJAKSANA MAJU UTAMA. Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM.

Khasiat QnC Jelly Gamat, Untuk luka luar : Oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian yang luka atau bekas jerawat secara merata, diamkan hingga kering kemudian bilas dengan air bersih, Gunakan secara rutin 3x sehari Pagi, Siang dan Malam untuk memperoleh hasil yang maksimal. Mungkin dicukupkan sekian untuk artikel kesehatan yang kami bahas pada kesempatan kali ini.

Nah, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649 

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkap mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan kunjungi kami dengan Klik pada gambar Cara Pemesanan di bawah ini :


Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan...

Post : Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar