Cara Mengatasi Gangguan Kesehatan Tulang

Informasi Cara Mengatasi Gangguan Kesehatan Tulang dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik sebagai Cara Mengatasi Gangguan Kesehatan Tulang

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung di Blog Kami ini. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami akan membahas Informasi mengenai Cara Mengatasi Gangguan Kesehatan Tulang dengan Menggunakan Ekstrak Teripang Emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan Kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Untuk ulasan Informasi Selengkapnya dapat anda simak di bawah ini :

Informasi mengenai Tulang :

Cara Mengatasi Gangguan Kesehatan Tulang
Tulang atau kerangka adalah penopang tubuh. Tanpa tulang, pasti tubuh kita tidak bisa tegak berdiri. Tulang mulai terbentuk sejak bayi dalam kandungan, berlangsung terus sampai dekade kedua dalam susunan yang teratur. Pertumbuhan tulang selengkapnya terbentuk pada umur lebih kurang 30 tahun. Setelah itu ada juga perubahan yang disebut remodelling.

Tulang merupakan reservoir terbesar dari kalsium dan phosphate. 99% kalsium terdapat di tulang (1000 gram) dari jumlah kalsium tubuh, sedangkan phosphate dalam tulang mencapai 90% dari phosphate dalam tubuh. Dari segi bentuk, tulang dapat dibagi menjadi 4 :

tulang pipa (seperti tulang hasta dan tibia), tulang pipih (seperti tulang rusuk, tulang dada), tulang pendek (tulang-tulang telapak tangan, pergelangan tangan) dan tulang tak beraturan (seperti tulang rahang, ruas tulang belakang). Menurut letaknya tulang dibagi dua, yaitu : Tengkorak (bagian kepala), dan rangka badan.

Informasi Kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang sebagai Cara Mengatasi Gangguan Kesehatan Tulang :


Cara Mengatasi Gangguan Kesehatan Tulang
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.

Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."

Teripang juga mempunyai kandungan zat Glucosamine dan Chondroitin dimana kedua zat ini mempunyai manfaat untuk memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon dan ligament.

Glukosamin adalah komponen dasar dalam kartilage di persendian. Kartilage terdiri dari sejumlah serat protein kolagen. Teripang kaya senyawa glukosamin. Selain itu kondroitin sulfat juga terdapat dalam teripang Senyawa itu memperkokoh tulang dan mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa denaturasi protein itu membangun kembali tulang rawan,

pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan. dan kelebihan bobot badan. Teripang ampuh dalam penyembuhan Pengeroposan Tulang karena Teripang mengandung zat kolagen yang mempunyai manfaat untuk memelihara kesehatan sendi dan tulang serta mencegah osteoporosis.

Informasi Keunggulan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengatasi Gangguan Kesehatan Tulang :


Cara Mengatasi Gangguan Kesehatan Tulang
QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara Mengatasi Gangguan Kesehatan Tulang merupakan Obat Alami yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas ditambah dengan Bahan Alami lainya yaitu : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang diproduksi dengan memanfaatkan kandunganya. 

Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. Teripang yang di gunakan memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fres, besar dengan Teripang yang kami pakai berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado.

Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres. Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih.

Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Khasiat Utama Qnc Jelly Gamat : Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh, Menurunkan Tekanan Darah Tinggi (HTN), Mempercepat Proses Penyembuhan Luka, Meregenerasi / Memperbaiki Sel Rusak, Membersihkan toksin (racun) dalam tubuh, Serta Mampu menangkal radikal bebas, Meredakan gangguan sakit lambung,

Meringankan sakit pada persendian / Arthitis, Menghentikan pendarahan akibat luka, Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin, Untuk perawatan ibu pasca melahirkan dan caesar, Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih lembut, kenyal dan sehat, Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida, Memperlancar fungsi sistem pencernaan.

Keistimewaan QnC Jelly Gamat : Proses Produksi secara Modern dan Higienis, Aman bagi semua umur mulai dari balita, manula, ibu menyusui dan ibu hamil, Halal dan Terdaftar Resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229, Bebas dari bahan kimia di jamin 100%.

Aturan dan Cara Konsumsi : 2 sendok Pagi dan Sore Hari. Untuk Penyimpanan dianjurkan disimpan di kulkas untuk menjaga produk tetap baik. Isi QnC Jelly Gamat : 300ml /botol. Di produksi oleh PT BIJAKSANA MAJU UTAMA. Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM. Mungkin dicukupkan sekian untuk artikel kesehatan yang kami bahas pada kesempatan kali ini.

Nah, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengatasi Gangguan Kesehatan Tulang, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkap mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan kunjungi kami dengan Klik pada gambar Cara Pemesanan di bawah ini :


Cara Mengatasi Gangguan Kesehatan Tulang


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan...

Post : Cara Mengatasi Gangguan Kesehatan Tulang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar