Cara untuk Meredakan Tumit yang Sakit

Informasi Cara untuk Meredakan Tumit yang Sakit dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik sebagai Cara untuk Meredakan Tumit yang Sakit

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung di Blog Kami ini. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami akan membahas Informasi mengenai Cara untuk Meredakan Tumit yang Sakit dengan Menggunakan Teripang yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Untuk ulasan Informasi Selengkapnya dapat anda simak di bawah ini :

Informasi mengenai Tumit yang Sakit :

Cara untuk Meredakan Tumit yang Sakit
Tumit merupakan salah satu bagian dari sistem pertulangan tubuh kita yang terletak di kaki. Tumit itu sendiri merupakan tulang terbesar dari telapak kaki. Tulang ini terletak di sebelah belakang yang mengalihkan berat badan di atas tanah ke belakang. Dengan demikian, tulang tumit mempunyai tugas besar untuk menyangga berat badan, terutama ketika sedang berjalan atau berlari.

Tumit juga bersendi, di sebelah atas tumit bersendi dengan talus (tulang tempat mata kaki berada) dan di depan dengan kuboid (tulang penghubung dengan jari-jari kaki). Pada tumit terdapat tendon paling besar di tubuh, yaitu corda Achilles. Pada tumit juga diselimuti otot dan serabut saraf yang banyak sekali jumlahnya. Jika terjadi nyeri, rasa sakit itu bisa berasal dari otot,

saraf atau tulang tumit itu sendiri. Bahkan, bisa gabungan dari dua atau tiga penyebabnya. Hanya saja, rasa nyeri yang disebabkan oleh mereka dapat dibedakan misalnya, bila yang terkena ototnya, maka rasa sakit akan terasa secara periodik, maksudnya tidak terus menerus, walau diajak jalan sekalipun. Nyeri tumit yang paling umum adalah disebabkan oleh plantar fasciitis.

Kondisi ini terjadi karena adanya microtrauma berulang pada struktur jaringan ikat penopang lengkungan kaki. Sehingga terjadi iritasi dan inflamasi yang menimbulkan nyeri. Masalah yang timbul akibat nyeri tumit ini adalah pasien berjalan dengan timpang atau hanya menginjakkan bagian depan kaki saja. Bila ini terjadi, titik tumpu berat badan tubuh akan berpindah bukan di tempat semestinya.

Ujung-ujungnya timbul efek domino dimana lutut, panggul dan pungguh bawah beresiko mengalami cedera. Plantar fascia sendiri sebenarnya adalah jaringan ikat di bagian bawah kaki yang berguna sebagai peredam kejut tubuh ketika menopang berat badan dan alat pengungkit yang membantu proses berjalan (windlass mechanism). Namun Tumit sakit bisa disebabkan oleh bermacam hal.

Misalnya karena kadar asam urat dalam darah kita terlalu tinggi. Apabila kadar asam urat terlalu tinggi, hal ini akan menyebabkan terbentuknya endapan ataupun menimbunnya Kristal asam urat. Yang menyebabkan rasa sakit pada kaki kita adalah Kristal-kristal tersebut. Bukan hanya disebabkan karena kadar asam urat. Penyebab lainnya juga memungkinkan timbulnya sakit tumit.

Apabila timbul sebuah tonjolan atau benjolan pada tumit. Sakit itu dikarenakan benjolan yang muncul dengan urat-urat yang menghubungkannya mengalami tekanan. Sakit tumit juga bisa disebabkan karena kondisi tubuh. Berat badan yang melebihi betas normal juga bisa menyebabkan tumit sakit.

Informasi Kandungan Nutrisi Teripang sebagai Cara untuk Meredakan Tumit yang Sakit :


Cara untuk Meredakan Tumit yang Sakit
Teripang yang kami rekomendasikan kepada anda adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit

(deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya. Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya : teripang putih (Holothuria scabra),

teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp), teripang emas (golden stichopus variegatus) dan beberapa jenis teripang lainnya. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. 

Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat / teripang

di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan. Teripang Emas ini merupakan satu-satunya species teripang yang memiliki senyawa Gamapeptide (Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain).

Dan memiliki kandungan glukosamin yang mampu merangsang tubuh dan mensekresikan cairan sinoval untuk lubrikasi persendian. Kandungan Kolagen diperlukan untuk tulang di dalam tubuh. Asupan kolagen alami akan membantu tubuh Membantu pertumbuhan jaringan kulit, otot dan tulang. Lalu Mucopolysacarida dikenal pula dengan nama glikosaminoglikan, merupakan pembentuk tulang rawan

dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan persendian. Peranan Mucopolysacarida : Membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan, Menurunkan resiko artherosklerosis, Meredakan sakit pada persendian. Selain itu didalam perpaduan antara Glucosamine Sulphate (GS) dan Chondrotin Sulphate (CS) pada Teripang mampu meningkatkan produksi

GAG’s (Glycosaminoglycans) yang merupakan komponen struktural utama dari perbaikan tulang rawan sendi, cairan synovial (pemulas sendi), tendon dan ligamen) dan sebagai pengobatan alami rematik serta dapat membantu mencegah nyeri sendi, mengatasi peradangan, mengembalikan fungsi sendi, dan mempercepat pemulihan dari patah tulang dan luka serta mengurangi enzim dalam cairan sinoval

yang dapat merusak sendi tulang rawan lalu menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi osteoporosis dan osteoarthritis. Menurut Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di pulau langkawi, Malaysia ; ekstrak teripang obat asam urat alami atau gamat tersohor sebagai obat tradisional nyeri sendi akibat rematik/ asam urat.

Ahli nutrisi tersebut mengatakan obat asam urat berbahan dasar teripang mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit,

dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih. Nah, penjelasan berikut merupakan manfaat dari teripang yang terbukti membantu penyembuhan asam urat yang menjadi salah satu penyebab nyeri tumit. Maka dari pada itu teripang juga sangat cocok untuk mengatasi nyeri tumit.

Informasi Keunggulan QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Meredakan Tumit yang Sakit :


Cara untuk Meredakan Tumit yang Sakit
QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara untuk Meredakan Tumit yang Sakit merupakan Obat Alami yang terbuat dari Teripang ditambah dengan Bahan Alami lainya yaitu : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang diproduksi dengan memanfaatkan kandunganya.

Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. Teripang yang di gunakan memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fres, besar dengan Teripang yang kami pakai berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado.

Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres. Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih.

Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia).

Keistimewaan QnC Jelly Gamat : Proses Produksi secara Modern dan Higienis, Aman bagi semua umur mulai dari balita, manula, ibu menyusui dan ibu hamil, Halal dan Terdaftar Resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229, Bebas dari bahan kimia di jamin 100%. Aturan dan Cara Konsumsi : 2 sendok Pagi dan Sore Hari.

Untuk Penyimpanan dianjurkan disimpan di kulkas untuk menjaga produk tetap baik. Isi QnC Jelly Gamat : 300ml /botol. Di produksi oleh PT BIJAKSANA MAJU UTAMA. Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM. Mungkin dicukupkan sekian untuk artikel kesehatan yang kami bahas pada kesempatan kali ini.

Nah, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Meredakan Tumit yang Sakit, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkap mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan kunjungi kami dengan Klik pada gambar Cara Pemesanan di bawah ini :


Cara untuk Meredakan Tumit yang Sakit


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan...

Post : Cara untuk Meredakan Tumit yang Sakit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar