Pengobatan Untuk Mengatasi Penyakit Stroke Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping

Berikut Informasi Cara Meringankan Gejala Stroke 

Pengobatan Untuk Mengatasi Penyakit Stroke Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping

Stroke merupakan penyakit yang tergolong sangat membahayakan kesehatan tubuh dan bahkan membahayakan nyawa Anda karena stroke memiliki resiko pada kematian peringkat kedua di dunia. Penyakit stroke merupakan penyakit yang menyerang pada sistem saraf manusia. Penyakit ini tidak memandang umur ataupun jenis kelamin, jadi harus berhati-hati dengan penyakit yang satu ini.

Stroke ringan maupun stroke berat, keduanya sama-sama berbahaya untuk kesehatan tubuh kita, bahkan menyangkut nyawa. Bahaya stroke tidak di tangani sejak dini dapat menimbulkan komplikasi yang serius, diantaranya :
  1. Kematian - Stroke parah dapat menyebabkan kematian karena saraf dalam tubuh sudah tidak mampu lagi dalam melakukan aktifitas untuk melakukan kerja operasionalnya sesuai fungsi dalam tubuh, sehingga penderita stroke parah akan seperti mayat hidup yang tidak mampu berbuat apapun, bahkan jika sangat parah, mereka hanya mampu berkedip dalam menggerakkan anggota tubuhnya. Jika sudah sangat parah maka seringkali berujung pada kematian. Stroke parah sudah sangat banyak memakan korban hingga berujung pada kematian yaitu pada tahun 2012, dari penderita stroke yang mencapai 500.000 orang, 12.500 orang kehilangan nyawanya akibat penyakit stroke tersebut. Kematian merupakan akibat dan bahaya terberat dari penderita stroke.
  2. Koma - Bahaya terbesar kedua setelah kematian yaitu koma. Koma merupakan kondisi dimana orang seperti orang mati tetapi sejatinya dia masih hidup. Koma sebenarnya sudah seperti kondisi hidup dan mati, karena sudah tidak lagi bisa diajak komunikasi. Jika sudah mengalami koma maka harapan untuk hidupnya sudah kecil. Sebenarnya dalam kondisi koma ini, orang yang mengalami kematian pada fungsi tubuh dan anggota tubuhnya, hanya saja pasien masih memiliki nyawa serta hati yang masih hidup, sehingga belum bisa dikatakan mati.
  3. Kelumpuhan - Bahaya selanjutnya yaitu kelumpuhan. Ini juga masih termasuk dari bahaya stroke berat atau parah. Kelumpuhan terjadi karena sistem anggota tubuh terutama kaki sudah tidak bisa lagi melakukan gerak serta tidak bisa berfungsi lagi seperti biasanya. Kelumpuhan sebenarnya tidak hanya terjadi pada kaki tetapi juga pada anggota gerak lainnya seperti tangan, leher dan anggota gerak lainnya.
  4. Merusak Jaringan Saraf - Stroke parah juga dapat mengakibatkan rusaknya jaringan saraf pada tubuh sehingga anggota penting dalam tubuh tidak lagi bisa berfungsi dengan baik. Jaringan saraf termasuk jaringan yang mempunyai peran yang sangat penting dalam akifitas tubuh. Sehingga jaringan saraf ini rusak tidak hanya anggota tubuh yang mempunyai gerak saja yang tidak bisa berfungsi dengan baik, tetapi saraf ini juga menyangkut dengan saraf otak yang dapat menyebabkan seseorang menjadi tidak bisa lagi berpikir dengan normal ataupun susah dalam menerima pesan yang dikirim dari anggota tubuh lain ke otak, sehingga otak tidak bisa sinkron dengan anggota tubuh lainnya dalam bekerja.
  5. Gangguan Kognitif - Gangguan kognitif akan terjadi akibat sel saraf di dalam otak sudah tidak lagi bekerja secara normal. Hal ini akibat dari terjadinya stroke ringan. Orang yang mengalami stroke ringan akan mengalami kelemahan dalam berpikir sehingga sistem otak dalam bekerja secara optimal.
  6. Penglihatan Kabur - Orang yang mengalami gejala stroke ringan bisa mengalami penglihatan yang kabur . Hal ini terjadi karena bagian saraf di otak yang menuju ke penglihatan terganggu sehingga pandangan menjadi kabur dan tidak jelas lagi. Hal ini jika dibiarkan akan semakin parah dan berakibat pada kebutaan atau tidak bisa melihat lagi karena fungsi penglihatannya benar-benar telah rusak.
Mengingat dampaknya yang bisa mematikan, seseorang harus segera mendapatkan pemeriksaan medis jika terkena stroke ringan. Segera jalani gaya hidup sehat agar risiko terkena penyakit yang lebih berat kian minim. Berhenti merokok, batasi konsumsi makanan berkolesterol, tidak mengonsumsi alkohol, dan rutin berolahraga adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjauhkan diri dari stroke. # Pengobatan Untuk Mengatasi Penyakit Stroke Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping


Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Stroke

Pengobatan Untuk Mengatasi Penyakit Stroke Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping
Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak. Stroke adalah kondisi kesehatan yang serius yang membutuhkan penanganan cepat.

Ketika pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terputus, maka sel-sel otak akan mulai mati. Karena itu semakin cepat penderita ditangani, kerusakan yang terjadi pun semakin kecil bahkan kematian bisa dihindari.

Ada dua jenis utama stroke :

  • Stroke iskemik - Stroke iskemik terjadi bila pembuluh darah yang memasok darah ke otak tersumbat. Jenis stroke ini yang paling umum (hampir 90% stroke adalah iskemik). Kondisi yang mendasari stroke iskemik adalah penumpukan lemak yang melapisi dinding pembuluh darah (disebut aterosklerosis). Kolesterol, homocysteine dan zat lainnya dapat melekat pada dinding arteri, membentuk zat lengket yang disebut plak. Seiring waktu, plak menumpuk. Hal ini sering membuat darah sulit mengalir dengan baik dan menyebabkan bekuan darah (trombus).
  • Stroke hemoragik - Stroke hemoragik disebabkan oleh pembuluh darah yang bocor atau pecah di dalam atau di sekitar otak sehingga menghentikan suplai darah ke jaringan otak yang dituju. Selain itu, darah membanjiri dan memampatkan jaringan otak sekitarnya sehingga mengganggu atau mematikan fungsinya.

Stroke dapat berdampak pada kehidupan dan kesejahteraan Anda dalam berbagai aspek. Proses rehabilitasinya spesifik dan tergantung pada gejala yang Anda alami dan seberapa parah gejala tersebut. Sejumlah ahli dan spesialis bisa membantu. Diantaranya adalah, psikolog, ahli terapi okupasi, ahli terapi bicara, perawat dan dokter spesialis, serta fisioterapi.

Kerusakan akibat stroke bisa meluas dan berlangsung lama. Sebelum pulih seperti sedia kala, penderita harus melakukan rehabilitasi dalam periode panjang. Namun sebagian besar dari mereka tidak akan pernah pulih sepenuhnya.

Gejala dan Tanda-Tanda Penyakit Stroke Yang Perlu Anda Ketahui


Tiap bagian tubuh dikendalikan oleh bagian otak yang berbeda-beda sehingga gejala stroke akan tergantung kepada bagian otak yang terserang dan juga tingkat kerusakannya. Gejala atau tanda-tanda stroke bervariasi pada tiap orang, namun umumnya muncul secara tiba-tiba.

Anda dapat mengingat hal-hal berikut ini untuk dapat mengenali gejala stroke dan melakukan tindakan pertolongan secara tepat.
  • Cara bicara penderita yang tidak jelas atau kacau, bahkan ada juga penderita yang tidak bisa bicara sama sekali walaupun mereka terlihat terjaga.
  • Mata dan mulut pada salah satu sisi wajah penderita terlihat turun.
  • Lengan si penderita mengalami kelumpuhan saat terserang stroke, maka dari itu mereka tidak mampu mengangkat salah satu atau bahkan kedua lengannya.
  • Segera hubungi rumah sakit jika Anda melihat gejala-gejala di atas.

Menyadari gejala atau tanda-tanda di atas adalah hal yang penting, terlebih lagi bagi mereka yang tinggal bersama orang yang berisiko tinggi terkena stroke, seperti manula, penderita diabetes, atau penderita tekanan darah tinggi. Selain itu, gejala atau tanda-tanda stroke lainnya meliputi:
  • Kesulitan menelan.
  • Masalah pada keseimbangan dan koordinasi.
  • Masalah komunikasi, seperti sulit bicara dan memahami ucapan orang lain. Dapat terjadi ketidakmampuan berbicara secara total.
  • Pusing dan pingsan.
  • Hilang penglihatan secara tiba-tiba atau penglihatan menjadi ganda.
  • Sakit kepala hebat yang datang secara tiba-tiba, disertai kaku pada leher. Dapat terjadi sakit kepala berputar (vertigo).
  • Mual dan muntah.
  • Kelumpuhan pada salah satu sisi tubuh.
  • Baal pada salah satu sisi tubuh.
  • Penurunan kesadaran
Jangan pernah menganggap enteng gejala stroke meski kerap hilang dengan sendirinya karena hal itu bisa saja menandakan TIA. Sebagian kondisi pasien TIA, menyimpan risiko untuk mengalami stroke. Jika mengalami TIA, segera periksakan diri ke dokter atau rumah sakit setempat. Gejala TIA sama seperti stroke dan berlangsung beberapa menit hingga beberapa jam, kemudian menghilang. Jangan abaikan TIA karena kondisi tersebut bisa menjadi peringatan bahwa pasokan darah ke otak Anda bermasalah.

Penyebab Penyakit Stroke


Sebagian besar penyebab stroke bisa dicegah dengan cara mengubah pola hidup Anda menjadi pola hidup sehat. Kendati begitu, ada beberapa risiko stroke yang tidak dapat diubah, dan mengenai hal tersebut akan dijelaskan di bawah ini.
  • Tekanan darah tinggi - Lebih dari tiga juta warga Amerika Serikat didiagnosis menderita tekanan darah tinggi, rata-rata di atas 140/90. Kondisi kronis itu membuat darah menekan dinding arteri. Menurunkan tekanan darah berarti juga menurunkan risiko terserang stroke hingga 48 persen dan bisa dilakukan dengan cara mengurangi asupan garam.
  • Kurang berolahraga - Risiko untuk terserang stroke bisa turun 36 persen bila orang rajin berolahraga atau beraktivitas fisik. Tak perlu olahraga berat, cukup berjalan kaki selama 30 menit tiga kali seminggu.
  • Makanan tak sehat - Mengkonsumsi makanan sehat akan mengurangi risiko terkena stroke hingga 19 persen. Pilih makanan yang mengandung lebih banyak serat dan kurangi makanan berlemak atau manis
  • Obesitas - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sudah menyatakan obesitas telah berdampak pada kesehatan kardiovaskular jutaan orang. Sekitar 2,1 miliar penduduk bumi mengalami obesitas.
  • Merokok - Berhenti merokok akan menurunkan risiko stroke hingga 12 persen. Merokok bisa menyebabkan kerusakan pada bagian dalam pembuluh darah dan membuat lemak menumpuk sehingga bisa mengakibatkan serangan jantung atau stroke.
  • Penyakit jantung - Ada dua jenis stroke. Stroke ishemic disebabkan oleh penggumpalan darah dan menjadi 85 persen pemicu stroke. Sisanya adalah stroke hemorrhagic, yang disebabkan oleh pendarahan di otak. Kesehatan jantung adalah salah satu kunci untuk menurunkan risiko stroke hingga 9 persen.
  • Diabetes - Risiko para penderita diabetes terserang stroke lebih tinggi karena lebih mudah mengalami penggumpalan darah. Menghindari diabetes juga berarti menghindari stroke hingga 4 persen dan caranya tentu saja mengurangi makanan manis.
  • Minuman beralkohol - Terlalu banyak minum alkohol bisa mengakibatkan naiknya tekanan darah seseorang, juga memicu terjadinya diabetes dan hipertensi yang bisa berujung stroke. Mengurangi minuman beralkohol memangkas risiko stroke hingga 6 persen.
  • Stres - Hindari stres dan depresi karena bisa mengakibatkan stroke, terutama buat mereka yang berusia lanjut. Stres bisa menuntun orang menjalani gaya hidup tak sehat, seperti merokok, menenggak minuman beralkohol, dan malas beraktivitas. Menghindari stres bisa mengurangi risiko stroke hingga 6 persen.
  • Kolesterol - Kadar kolesterol tinggi dalam darah bisa menyebabkan terjadinya dyslipidaemia, penyumbatan pembuluh darah, menghambat aliran darah ke dan dari jantung, dan berujung stroke. Mengurangi makanan yang mengandung kolesterol tinggi bisa menurunkan risiko stroke hingga 27 persen.

Cara terbaik mencegah stroke adalah berolahraga secara teratur. makan-makanan bergizi dan sehat, tidak mengkonsumsi minuman keras secara berlebihan, tidak merokok, dan hindari atau atasi stres. Selain itu apabila Anda menderita penyakit yang bisa memicu stroke seperti diabetes, fibrilasi atrium di mana jantung berdetak secara tidak normal (aritmia), hipertensi atau tekanan darah tinggi, serta gangguan tidur yang disebut sleep apne, kontrol dan obati seluruh kondisi tersebut dengan baik.


Berikut Inilah Pengobatan Untuk Mengatasi Penyakit Stroke Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping Dengan QnC Jelly Gamat

 

QnC Jelly Gamat ini merupakan cara mengatasi infeksi saluran pernapasan akut/obat ISPA herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit, baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat di konsumsi dan juga di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300 ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh CV.JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
Keterangan di atas semakin di perkuat dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh ahli gizi dari Malaysia yaitu Walter K M Yee, Beliau mengatakan bahwa efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena mengandung mucopolusacharida dan kandungan glycosaminoglycans (GAGs), Kedua kandungan tersebut memberikan efek pelendiran dinding sel, artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi,kolesterol tinggi dan stroke.
Kandungan Omega 3,6 dan 9 dalam obat stroke alami QnC Jelly Gamat juga dapat menurunkan kadar kolesterol yang tinggi. Sebuah Penelitian mengatakan “mengkonsumsi ikan yang kaya akan Omega 3, 6 dan 9 secara teratur terbukti meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan kadar trigliserida (lemak dalam darah)”. Kolesterol tinggi merupakan penyebab tersering dari penyumbatan pembuluh darah dimana penyumbatan terjadi akibat kerusakan dinding pembuluh darah.

Sementara kandungan omega-3, 6 dan 9 di sini memiliki peran untuk mengurangi kekentalan darah, mencegah terjadinya penggumapalan darah yang menyebabkan stroke, menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskuler.
Kandungan Mukopolisakarida dan Glucasaminoglycans (GAGs) yang ada di dalam ekstrak gamat emas tersebut memberikan efek pelendiran pada dinding pembuluh darah, hal ini untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada pembuluh darah sehingga darah dan oksigen bisa mengalir dengan lancar ke otak.

Dibantu dengan kandungan mineral yang bisa membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung dan juga sebagai antioksidan serta bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

QnC Jelly Gamat mengandung asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit stroke iskemik. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit stroke.

Diantara semua kandungan yang ada, “Gamapeptide” adalah kandungan yang paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas / bahan utama obat stroke saja. Adapun fungsi dari gamapeptide ini sendiri yakni :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan mencegah tersumbatnya aliran darah ke otak yang menjadi salah satu penyebab stroke
  • Mengurangi rasa sakit di kepala yang biasa dialami penderita stroke serta mampu untuk mencegah inflamasi

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.
 
PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Untuk Mengatasi Penyakit Stroke Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.

                                                                                                                                                                

Sekali lagi, Pesan Obat Stroke Alami "QnC Jelly Gamat" via sms:
ketikan, IDCQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Pengobatan Untuk Mengatasi Penyakit Stroke Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

Berikut Inilah Kesaksian Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat Langsung Dari QnC Jelly Gamat Yang Dijadikan Sebagai Pengobatan Untuk Mengatasi Gejala Sampai Terdiagnosa Penyakit Stroke

 
 
 


Tidak diragukan lagi, banyak sekali kandungan yang memiliki khasiat tinggi di dalam QnC Jelly Gamat ini yang mana dapat mengatasi penyakit stroke ringan maupun berat. Hal ini QnC Jelly Gamat dapat mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan secara efektif dan cepat.
Seperti diketahui, Teripang yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat obat stroke ini memiliki kandungan gizi yang banyak dan sangat bermanfaat untuk menyembuhkan stroke. Dimana kandunga gizi yang disebutkan di atas tadi sangat diperlukan oleh tubuh untuk melakukan regenerasi sel-sel yang rusak serta membantu tubuh untuk menurunkan resiko terjadinya stroke.
Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Pengobatan Untuk Mengatasi Penyakit Stroke Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping. karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan untuk mengatasi penyakit stroke. 

 

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk IDCQ ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Untuk penyakit luar seperti luka gangren, luka bakar, tersayat benda tajam, luka jahitan pasca operasi, bisa dioles kebagian yang luka minimal 3x sehari (lebih sering lebih baik).
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Sudah dijelaskna secara terperinci di atas mengenai bahan sampai pada penelitian yang telah dilalui untuk menjamin bahwa QnC Jelly Gamat ini merupakan produk unggulan yang bermutu serta terjamin pula akan keaslian dan keamanan produknya. Tidak perlu khawatir, obat herbal QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi tanpa efek samping karena kandungannya pun terbuat dari bahan alami.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obat herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa menghubungi customer service kami dengan cara sms menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini : 


*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:
IDCQ : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format IDCQ
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

 

  CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (IDCQ) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

2 komentar: