Cara Membantu Pemulihan Luka Usus

Informasi Cara Membantu Pemulihan Luka Usus dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan sebagai Cara Membantu Pemulihan Luka Usus

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung di Blog Kami ini. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami akan membahas Informasi mengenai Cara Membantu Pemulihan Luka Usus dengan Menggunakan Teripang yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Untuk ulasan Informasi Selengkapnya dapat anda simak di bawah ini :

Informasi mengenai Luka pada Organ Usus :

Cara Membantu Pemulihan Luka Usus
Usus adalah bagian dari sistem pencernaan yang bermula dari lambung hingga anus. Pada usus terdiri dari dua bagian : usus kecil dan usus besar (kolon). Pada usus kecil terbagi lagi menjadi duodenum, jejunum, dan ileum, sedangkan usus besar terbagi menjadi cecum, kolon, dan rektum.

Secara makroskopis, usus halus dibagi menjadi duodenum, jejunum dan ileum yang kontinyu satu sama lain dan pada dasarnya mempunyai struktur histologis hampir sama. Namun adakalanya fungsi dari usus ini mengalami gangguan kesehatan yang bisa diakibatkan oleh berbagai faktor.

Dan salah satu gangguan yang mungkin terjadi adalah adanya luka di usus. Luka ini apabila dibiarkan akan berdampak buruk bagi kesehatan. Untuk tanda dan gejala yang mungkin ditimbulkan adalah merasa sakit atau perih di perut namun gejala ini terkadang tidak disadari dan dianggap biasa. 

Informasi Kandungan Nutrisi Teripang dalam QnC Jelly Gamat sebagai Cara Membantu Pemulihan Luka Usus :


Cara Membantu Pemulihan Luka Usus
Teripang yang kami rekomendasikan kepada anda adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels).

Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya : teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp), teripang emas (golden stichopus variegatus) dan beberapa jenis teripang lainnya.

Kandungan kolagennya mampu membantu mengatasi dan mengobati radang usus atau luka pada lambung. Kasus penyakit radang usus biasanya terjadi karena penyumbatan tinja/faces dan hyperplasia jaringan limfoid. Seperti diketahui bahwa tinja/faces terdapat bakteri Escherichia Coli, barangkali bakteri Escherichia Coli inilah yang kemudian menginfeksi dan menjadi penyebab penyakit radang usus. 

Penelitian membuktikan gamat bersifat antibakteri, Antara lain bakteri proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan Eschericia colli, Bakteri penginfeksi usus. Selain kandungan gamapeptide, memiliki kandungan lainnya diantaranya : chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) mampu meregenerasi sel, meringankan keluhan.

Sementara kemampuan antibakteri dan antiradangnya telah dibuktikan oleh Ridzwan Hasim dari departemen ilmu biokimia, Universitas Kebangsaan Malaysia yang hasilnya “gamat bersifat antibakteri, diantaranya mampu membasmi bakteri proteus mirabilis (penyebab luka dalam organ tubuh), dan Eschericia colli (bakteri penginfeksi usus).

Gamat bersifat antiperadangan dan antiinflamasi yang dibuktikan dengan kecepatan pemulihan radang, serta menghilangkan rasa sakit. Kandungan yang terdapat pada teripang emas, berperan penting sebagai anti radang, kandungan teripang dapat melakukan perbaikan sel jaringan yang rusak dengan cepat yang disebabkan oleh peradangan.

Teripang laut juga memiliki kandungan holturin yang berbentuk anti virus, anti peradangan serta anti sel kanker. Kandungan tersebutlah yang bertindak aktif menyembuhkan penyakit dengan efisien. Selain itu teripang ini memiliki kandungan 9 type karbohidrat, 19 asam amino, 25 komponen vit., 59 type lemak, 5 type sterol, serta 10 type mineral.

Dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang yang mungkin sedang anda alami pun perlahan-lahan akan sembuh. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang Emas inilah sehingga mampu membantu penyembuhan dari Luka di Usus.

Informasi Keunggulan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Membantu Pemulihan Luka Usus :


Cara Membantu Pemulihan Luka Usus
QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara Membantu Pemulihan Luka Usus merupakan Obat Alami yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas ditambah dengan Bahan Alami lainya yaitu : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang diproduksi dengan memanfaatkan kandunganya.

Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. Teripang yang di gunakan memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fres, besar dengan Teripang yang kami pakai berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado.

Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres. Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih.

Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Keistimewaan QnC Jelly Gamat : Proses Produksi secara Modern dan Higienis, Aman bagi semua umur mulai dari balita, manula, ibu menyusui dan ibu hamil, Halal dan Terdaftar Resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229, Bebas dari bahan kimia di jamin 100%.

Aturan dan Cara Konsumsi : 2 sendok Pagi dan Sore Hari. Untuk Penyimpanan dianjurkan disimpan di kulkas untuk menjaga produk tetap baik. Isi QnC Jelly Gamat : 300ml /botol. Di produksi oleh PT BIJAKSANA MAJU UTAMA. Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM. Mungkin dicukupkan sekian untuk artikel kesehatan yang kami bahas pada kesempatan kali ini.

Nah, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara Membantu Pemulihan Luka Usus, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Putri : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkap mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan kunjungi kami dengan Klik pada gambar Cara Pemesanan di bawah ini :



Cara Membantu Pemulihan Luka Usus


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan...

Post : Cara Membantu Pemulihan Luka Usus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar