Cara Menangani Patah Tulang Kaki

Informasi Cara Menangani Patah Tulang Kaki dengan Ekstrak Teripang


QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan sebagai Cara Menangani Patah Tulang Kaki

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung di Blog Kami ini. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami akan membahas Informasi mengenai Cara Menangani Patah Tulang Kaki dengan Menggunakan Teripang yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Untuk ulasan Informasi Selengkapnya dapat anda simak di bawah ini :

Informasi mengenai Tulang yang Patah :

Cara Menangani Patah Tulang Kaki
Tulang adalah penopang tubuh. Tanpa tulang, pasti tubuh kita tidak bisa tegak berdiri. Menurut letaknya tulang dibagi dua, yaitu : Tengkorak (bagian kepala), dan rangka badan. Namun adakalanya tulang ini mengalami patah ataupun retak termasuk tulang pada kaki kita yang biasa digunakan sebagai alat gerak dan patah pada tulang tersebut bisa disebabkan oleh banyak faktor

salah satunya mungkin kecelakaan. Pengertian Patah Tulang adalah terputusnya kontinuitas tulang dan ditentukan sesuai jenis dan luasnya ataupun terputusnya jaringan tulang, baik seluruhnya atau hanya sebagian saja. Pada dasarnya tulang itu merupakan benda padat, namun masih sedikit memiliki kelenturan.

Bila teregang melampau batas kelenturannya maka tulang tersebut akan patah. Sebagian besar patah tulang ataupun retak merupakan akibat dari cedera, seperti kecelakan mobil, olahraga atau karena jatuh. Dan patah tulang terjadi jika tenaga yang melawan tulang lebih besar daripada kekuatan tulang. Gejala dan tanda pada patah tulang antara lain :

Terjadi perubahan bentuk pada anggota badan yang patah. Cara yang paling baik untuk menentukannya adalah dengan membandingkannya dengan sisi yang sehat, Terdengar suara berderak pada daerah yang patah (suara ini tidak perlu dibuktikan dengan menggerakkan bagian cedera tersebut), Nyeri bisa sangat hebat dan biasanya makin lama makin memburuk,

apalagi jika tulang yang terkena digerakkan, Nyeri di daerah yang patah dan kaku pada saat ditekan, disentuh ataupun apabila digerakkan, Bengkak, disertai memar / perubahan warna di daerah yang cedera. Sering kali penanganan Patah Tulang pada ini kurang bahkan tidak tepat, mungkin dikarenakan kurangnya informasi yang tersedia.

Informasi Kandungan Nutrisi Teripang sebagai Cara Menangani Patah Tulang Kaki :


Cara Menangani Patah Tulang Kaki
Teripang yang kami rekomendasikan kepada anda adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit

(deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya. Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya :

teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp), teripang emas (golden stichopus variegatus) dan beberapa jenis teripang lainnya. Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia,

ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu teripang ini juga berhasiat untuk atasi Patah atau Retak pada Tulang. Kandungan didalam Teripang telah dibuktikan melalui beberapa penelitian, dan salah satunya Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia,

teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah.

Sebaliknya, bila tanpa kalsium, tulang makin kenyal seperti karet. Glukosamin adalah komponen dasar dalam kartilage di persendian. Kartilage terdiri dari sejumlah serat protein kolagen. Teripang kaya senyawa glukosamin. Selain itu kondroitin sulfat juga terdapat dalam teripang Senyawa itu memperkokoh tulang. Senyawa denaturasi protein itu membangun kembali tulang,

dan pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan dan kelebihan bobot badan. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah sebagai berikut : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Selain itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Teripang ini telah terbukti mampu membantu penyembuhan patah tulang serta mencegah terjadinya kemungkinan yang lebih parah, kandungan kolagen dalam Teripang mampu Memelihara kesehatan tulang.

Kandungan zat kolagen yang mempunyai manfaat untuk memelihara kesehatan tulang serta membantu proses penyembuhan. Ekstrak gamat juga mempunyai kandungan zat Glucosamine dan Chondroitin dimana kedua zat ini mempunyai manfaat untuk memelihara kesehatan tulang, memperbaiki sendi dan tulang yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon dan ligament.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang lah sehingga mampu membantu penyembuhan Patah pada Tulang. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda Teripang sebagai Cara Menangani Patah Tulang Kaki yang Semoga dapat membantu dan Bermanfaat sebagai Solusi bagi anda.

Informasi Keunggulan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menangani Patah Tulang Kaki :


Cara Menangani Patah Tulang Kaki
QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara Menangani Patah Tulang Kaki merupakan Obat Alami yang terbuat dari Teripang ditambah dengan Bahan Alami lainya yaitu : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang diproduksi dengan memanfaatkan kandunganya.

Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. Teripang yang di gunakan memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fres, besar dengan Teripang yang kami pakai berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado.

Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres. Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih.

Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia).

Keistimewaan QnC Jelly Gamat : Proses Produksi secara Modern dan Higienis, Aman bagi semua umur mulai dari balita, manula, ibu menyusui dan ibu hamil, Halal dan Terdaftar Resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229, Bebas dari bahan kimia di jamin 100%. Aturan dan Cara Konsumsi : 2 sendok Pagi dan Sore Hari.

Untuk Penyimpanan dianjurkan disimpan di kulkas untuk menjaga produk tetap baik. Isi QnC Jelly Gamat : 300ml /botol. Di produksi oleh PT BIJAKSANA MAJU UTAMA. Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM. Mungkin dicukupkan sekian untuk artikel kesehatan yang kami bahas pada kesempatan kali ini.

Nah, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menangani Patah Tulang Kaki, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Putri : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkap mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan kunjungi kami dengan Klik pada gambar Cara Pemesanan di bawah ini :


Cara Menangani Patah Tulang Kaki


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan...

Post : Cara Menangani Patah Tulang Kaki


Tidak ada komentar:

Posting Komentar